-->

Games Barbie Belanja




Games Barbie Belanja - Barbie Belanja game barbie ini dengan judul aslinya adalah barbie goes shopping. barbie berbelanja ke mall paling dekat dengan bergaya terlebih dulu ! tugas anda yaitu membantu barbie berikan kesan pada teman-temannya dengan pakaian serta make up terbaru. tentukan dari beragam jenis style baju, dari cewek enjoy ke punk rocker. lantas, atur rambut & make up untuk mencocoki baju baru anda ! game barbie shopping ke mall ini adalah di antara permainan barbie pilihan kami yang bisa kamu mainkan!.

Sungguh asyik sekali memainkan permainan barbie berbelanja atau barbie shopping ini, karena ini lah kesukaan para ladies ya, berbelanja atau shopping atau hanya sekedar cucimata lihat-lihat diskon di etalase-etalase toko. Sungguh mengasyikkan memang dan cenderung bisa membuat tingkat kejenuhan menurun. Dan kadang dengan berbelanja bagi sebagai perempuan bisa menurunkan kadar stress setelah seharian beraktivitas tapi tentu saja jika dunia nyata hal tersebut akan menghambur-hamburkan uang dan akhirnya penyesalan datang diakhir cerita dan pastinya penyesalan datangnya diakhir karena kalau diawal itu namanya Pendaftaran, ya kan. Untungnya ini hanya sekedar games saja.

Nah, selain permainan barbie shopping diatas masih banyak permainan lainnya yang dapat kalian mainkan. Dan tahukah kalian kalau sekarang sudah ada website games khusus yang tidak hanya sekedar bermain tapi ada juga unsur belajarnya disana, itu adalah web GameMasak.com, ya dari namanya saja kita sudah faham bahwa web tersebut menyediakan berbagai game masak kontemporer atau masa kini yang dapat kalian mainkan juga sambil belajar cara masak-memasak.

Pada web tersebut saat ini ada sebuah game masak yang sedang digemari oleh mereka para pecinta game masak tersebut, satu diantaranya adalah permainan memasak kue ulang tahun barbie, nah loh, masih ada hubungannya juga dengan barbie ternyata. Jadi permainan memasak kue ulang tahun barbie ini menceritakan Barbie yang mencoba membuat kue ulang tahun baik untuk dirinya maupun untuk temannya, jadi kalian bisa membantu Barbie untuk menyiapkan segala peralatan dan bahan-bahan yang akan dijadikannya sebagai kue ulang tahun. Asyik bukan, bermain sambil belajar.

Judul Games Barbie Belanja
Deskripsi Games Barbie Belanja - Barbie Belanja game barbie ini dengan judul aslinya adalah barbie goes shopping. barbie berbelanja ke mall pal...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara